HANYA MENJUAL PRODUK - PRODUK PILIHAN

PRODUK - PRODUK UNGGULAN, TERPILIH, SANGAT JARANG DI PASARAN, TELAH TERBUKTI DENGAN TINGKAT KEBERHASILAN HINGGA 80 %. BANYAK DOKTER", KLINIK", SALON" YANG MENGGUNAKAN PRODUK KAMI.
SELURUH PRODUK HALAL DAN AMAN. SEBELUM KAMI TAWARKAN, PRODUK - PRODUK TERSEBUT SUDAH KAMI COBA SENDIRI UNTUK MENGETAHUI KHASIAT DAN KEAMANANNYA.

PAKET BODY WHITENING





PAKET BODY WHITENING ( PELUNTUR DAKI )
Harga : ( SMS / BBM )

Berani diadu dengan produk lain..

Masa hanya kulit wajah yang putih dan terawat ? kulit badanpun memerlukan perawatan seperti kulit wajah, sehingga tampilan keseluruhan  mulus dan putih dari ujung kepala hingga ujung kaki, tidak belang.

Setelah sukses dengan racikan pemutih wajah, kini kami  tawarkan produk untuk pemutih badan.  Paket whitening peluntur daki yang terdiri dari Sabun Peluntur Daki , Hand Body Lotion Malam,  dan Hand Body Lotion Siang 


Sabun Peluntur Daki :

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan warna gelap pada kulit ketiak, selangkangan, siku, lipatan paha, lutut, kini ada solusinya. Sabun yang diformulasikan dengan bahan alami ( palm oil, coconut oil, edta titanium, dioxide, glycerine ) serta multi vitamin sangat ampuh melunturkan sel kulit mati penyebab kulit kita  kusam, tua , tanpa menyebabkan kulit menjadi kering . Sabun inipun dapat digunakan  juga untuk keseluruhan kulit badan, agar kulit badan menjadi putih dan mulus.

Cara pakai : Saat mandi, gunakan sabun ini. Balurkan ke seluruh kulit badan, ketiak, selangkangan dll. Diamkan sekitar 5 – 7 menit, agar  formulanya bekerja. Kemudian bilas. Lakukan secara teratur setiap kita mandi, niscaya hasil akan terlihat setelah 2 minggu pemakaian.  Kulit terlihat lebih halus dan cerah. 


Hand Body Lotion Malam :

Diformulasikan dengan bahan alami ( Aqua, L-Glutathione, Arbutin, Titanium Dioxida, Talc AdenosineButylene Glycol, Basewax, Chamomilia Recutita FlowerExtract,Magnesium Aluminium Silicate ) dan multi vitamin yang berfungsi Mengangkat noda bekas luka, flek yang sangat tebal ataupun noda yang membandel sekalipun, sehingga tone kulit menjadi lebih terang.

Cara pakai : Setelah kulit badan dibersihkan dengan sabun, kita oleskan hand body ini secara merata, setiap malam, sehingga kulit dapat menyerap bahan pemutih alami dana tetap terjaga kemulusan, dan kelembabannya.


Hand Body Lotion Siang SPF 30 :

Diformulasikan dengan bahan alami ( collagen, the tea tree oil live essence, natural silk worm body vegetable, vit c, vit e ) yang berfungsi memberikan kelembaban, melembutkan, serta kandungan spfnya yang memberikan perlindungan  terhadap efek buruk radiasi sinar matahari agar kulit terlindung dari efek buruk sinar matahari, sehingga kulit yang sudah mulus dan cerah karena penggunaan sabun dan hand body malam tetap terjaga kemulusannya   Dengan efek pelembab, juga cocok digunakan sebelum atau sesudah luka bakar.

Cara pakai : Setelah kulit badan dibersihkan dengan sabun, kita oleskan hand body ini secara merata, setiap hendak beraktifitas di dalam rungan ataupun di luar ruangan. Ulang pemakaian  setiap 2 jam sekali., agar spfnya bekerja melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, sehingga kulit terjaga kemulusan, kelembabannya.

Ingin memiliki kulit putih, mulus, dan lembab bak gadis korea? Tidak perlu suntik putih, konsumsi obat pemutih atau perawatan badan yang mahal untuk mendapatkan kulit yang putih halus dan bersinar. 
Buktikan saja…